IMG_20160928_153815

 

Kami mengucapkan selamat kepada PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha yang telah berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2015 dari badan sertifikasi SGS. Kini sistem manajemen mutu di PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha telah bertaraf internasional.

PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi berbasis syariah.

Setelah sebelumnya PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha menjalani konsultasi selama 4 bulan dengan multiple training and consulting, dan pada bulan agustus 2016 menjalani audit stage 2 dari SGS dan dinyatakan berhak mendapat sertifikat ISO 9001:2015.

Selama proses konsultasi dan audit sertifikasi terbilang berjalan cukup lancar karena komitmen manajemen dari PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha sangat baik.

Penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 dari SGS dilakukan bertepatan dengan acara MILAD PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha yang ke 4. Selain mendapat sertifikat ISO 9001:2015, PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha juga mendapatkan beberapa penghargaan salah satunya adalah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai perusahaan asuransi Syariah yang pertama menerapkan Aplikasi Asuransi Wisata Berbasis Android.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha atas keberhasilannya mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015, semoga dengan diterapakan sistem manajemen mutu ini akan menjadi dorongan motivasi bagi PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha untuk terus melakukan perbaikan.

Kami ucapkan juga terimakasih kepada Bapak Dr. Ir. Salim Al Bakry selaku Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha yang telah memberi kami kepercayaan untuk menjadi konsultan ISO 9001 di PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha.

Salam Semangat,

Alief Maulana,

Artikel ini telah dibaca sebanyak566kali!